Tuesday 18 March 2014

wuih campur woow?Kamera 75 MP di Ponsel ZTE?

http://images.detik.com/content/2014/03/18/317/nubiex6460.jpgSalam hangat,
Mumpung masih seger abis mandi air anget karna abis diguyur hujan yang bikin tembakau ane   basah.  Dan sembari ngelap rambut pake handuk gambar spongebob, ane  jadi terpikir dengan hp kesayangan ane yang basah kuyup, nasib baik ga apa -apa ..jadi terpikir lagi deh  niatan mau ganti hp yg rada bagus, so ane cari info. karna history terakhir ane adalah detik .com eh ketemu yang beginian nih!!
waooow sok baca dulu aja ya sobb

Jakarta - ZTE bikin penasaran. Vendor asal China itu telah menyiapkan ponsel terbarunya dengan mengusung nama Nubia X6. Konon, ponsel ini dibekali kamera 75 megapixel.

Wow! itulah kata pertama yang mungkin terlontar dari orang yang mendengar rencana ini. Tentu saja resolusi kamera ponsel sebesar itu belum pernah ada yang membuatnya.

Alhasil, seperti dilansir GSM Arena, ketika kabar ini dilontarkan pertama kali oleh analis dari firma Mobile China banyak yang dibuat penasaran. "Apa benar?" demikian pertanyaan banyak orang di benaknya.

Sayang, ZTE sejauh ini masih belum memberi konfirmasi. Dalam bocoran yang didapat, Nubia X6 hampir pasti memang bakal diluncurkan.

Ponsel ini mengusung slogan 'unstoppable metal temptation', lantaran bakal dikemas dengan material metal mumpuni.

Namun untuk urusan kekuatan kamera yang bakal digunakan, ZTE masih bermisteri. Alhasil, isu seputar ZTE Nubia X6 yang bakal dibenamkan kamera 75 MP semakin liar.

Sebelumnya, Oppo juga telah membuat banyak penggila gadget terkaget-kaget. Produsen ponsel asal Negeri Tirai Bambu itu dilaporkan bakal membuat ponsel dengan kamera 50 megapixelKabar tersebut beredar setelah tersebarnya sebuah foto yang diklaim diambil dari Oppo Find 7. Foto tersebut memiliki ukuran 9,7 MB, dengan resolusi mencapai 8160x6120.

Foto yang mengambil objek sebuah mobil itu diklaim Oppo diambil di salah satu jalan di Barcelona, tapi dilihat dari nomor kendaraannya jelas mobil tersebut berasal dari Florida.

Layar Oppo Find 7 memang sudah pasti membentang dengan ukuran 5,5 inch, namun selain hadir dengan resolusi 2K juga akan hadir versi Full HD alias 1920x1080 pixel.

Isu lain mengenai spesifikasi Find 7 adalah penggunaan prosesor yang dikatakan bakal mengandalkan Snapdragon 805 yang merupakan prosesor terbaru Qualcomm.

oke,  setelah ente baca apa yang pertama anda pikirkan ??? yang jelas jangan pikir yg jorok2 karna ini bukan situs porno!! yang pertama muncul dipikiran ane adalah kenapa produk seluler dari china selalu membuat produk yang terkesan memaksakan diri toh konsumenkan ga pernah maksa2 ..terlihat jelas mereka hanya meningkatkan kualitas hardware ketimbang mengembangkan software inovasi pada tampilan dan menemukan aplikasi pendukung yang muktahir ...rasanya kaya motor bebek di kasih mesin besar + tambah kenalpot 2. 

Tapi sekali lagi ini cuma menurut ane lho jangan di masukin kedalam hati ,dan banyak orang punya pertimbangan lain meskipun ga pernah bawa timbangan.

ok ini pertanyaan buat ente2 :

kalo bener barang nih muncul dan harga bersaing apa yang anda lakukan?

a. buru2 mecahin celengan, ngambil sandal , lari ke counter trus tukar tambah 
b. Ga berbuat apa2 karna memang ga punya duit sama sekali
c. Ga Perduli karna setia sama brand tertentu ketimbang sama pacar
d. Jual diri dihalalkan demi mendapatkannya

nb: Jangan tersinggung kalo jawaban d udah pernah terjadi pada diri anda

love
msofha
 

No comments:

Post a Comment