Tuesday 18 March 2014

Whaaaat !!!!!!!!! Ginanjar Bakal Digugat Cerai Istri karena Tak Bisa Punya Anak?


salam ,

Layu sebelum berkembang  itulah kata yang pas buat om ginanjar kalo bener2 kejadian,ya moga2 aja ga sampai deh. Sebenernye kuping ane mulain sakit mata mulain  pegel kalo denger N  liat berita tuh artis indonesia pada kawin cerai. Memang sih ane ga tau cerita sebenernye soalnye ane bukan orang ketiga dari kasus tersebut walaupun ngarep. yang peling ngenesnye lagi ..om ginanjar udahlah kawin telat eh mau dicerai pula? emang ga kasian mba ? belum lagi meributkan harta gonogini dll. Apalagi kalo sampai om ginanjar frustasi, kalo cuma jadi pemurung, ga doyan makan, ga mau mandi ,malas gosok gigi, malas bayar tagihan  sih masih mending..kalo jadi ga mau ibadah, doyan narkoba,jadi penjahat,kelamin,psikopat begimana??

Yang ane takut kan lagi nih kalo pas palu sidang cerai sah di ketok trus om ginanjar shock emosi tak terkontrol terus berubah jadi ijo ( hulk ) trus ngacak2 jakarta siapa dong yang repot ? mas jokowi juga yang bakal tepok jidat..ok guy sebelum ane makin ngelantur tak tentu arah dan tak terkendali ente baca dulu copasan ane dari detik .com .sembari ente baca ane mau izin  terima telepon dari cinta laura dulu ye ..biasa kangen



 Jakarta -
Pelawak Ginanjar 'Empat Sekawan' bakal digugat cerai istrinya, Susi Ariyanti. Namun Susi enggan membeberkan alasan mengapa ingin cerai dari sang suami.

Spekulasi pun muncul. Pasangan yang belum genap setahun menikah ini, hingga kini belum dikaruniai anak. Hal itu ditenggarai jadi penyebabnya. Benarkah?

"Pokoknya untuk masalahnya apa aku belum bisa kasih tahu," kata Susi kepada detikHOT, Selasa (18/3/2014).

Saat menikah, pasangan yang menikah pada 22 Juni 2013 lalu mengungkapkan keinginannya untuk segera cepat punya anak. Apalagi usia Ginanjar tak muda lagi saat menikahi Susi.

Susi juga sempat menegaskan, tak adanya unsur kehadiran orang ketiga dalam permasalahan rumah tangganya dengan Ginanjar. Sementara Ginanjar mengaku bingung kenapa sang istri buru-buru memutuskan ingin berpisah.

ok ane lanjut ye..
Ane sebagai orang yang ga terlalu bener2 amat bukan mau kasih nasehat tapi mau menyampaikan ama yang pada punya kasus beginian bahwa usaha dan bersabarlah dulu dalam menghadapi cobaan. Ukuran kedewasaan seseorang itu tidak dilihat dari dia berprilaku tapi dari bijaknya memahami situasi dan selalu bepikir positif.

Buat om ginanjar sabar ye.. yah beginilah hidup om kadang seneng,kadang sedih apalagi kite sama om (kecuali tinggi badan ye) sebagai semasa laki ane cukup sedih om. kalo aja masih ada sisa air mata ane,pasti udah ane tumpahin buat ente om.Dan om kapan2 maen lah  kerumah ane tapi jangan lupe bawaan nye biar ane yang modal kopi ma rokok. ane kasih lagu buat om walaupun ane tau om ga bakal ngerti 

love
msofha

No comments:

Post a Comment