Tuesday 18 March 2014

Ini masalah selera

Ada yang kenal dengan band ini?https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRMdbgiq5moz0dTMDO370-etPttnTaGDUX9ilkUNNWqn-7azGrcfw 
Atau dengan band ini ?







Salam gaul,

Yeah ..  pertanyaan saya diatas  sengaja ditanyakan ke blog ini agar anda dapat mengingat ingat kembali pada dua band yang sangat lengendaris dan mengguncang dunia bahkan sampai akherat pada masa jayanya.

Merekalah innpirasi ( salah ngetik ) dan telah banyak berpengaruh kepada perkembangan musik di tanah air bahkan sampai style dan gaya hidup.
Menurut narasumber terpercaya yang berhasil saya temui dan sekaligus fan berat dari kedua band ini mengatakan bahwa musik rock akan hambar tanpa mereka berikut cuplikannya percakapan saya dengan penggemar tersebut yang biasa di panggil joko


saya : salam rock bro..
joko : salam rock man , you so cool man
saya : menurut anda kenapa band ini begitu melegenda ?
joko :karna konsep yang mereka pakai membuat mereka jadi original dan musik mereka itu bro..rooock maaan
saya :konsep ? maksud anda ?
Joko : saya seneng ma band yg paling atas karena pakai baju hitam2 n gondrong2 kayak geng motor besar,sedangkan band kedua saya senang karena vokalis nya kalo nyanyi suka ngejelek-jelekkin muka padahal kan dia itu ga ganteng bro..i like him very much man
saya : ok makasih infonya bro salam roock man
Joko : sama2 bro.. you so cool man  Rock never die man

Dari percakapan di atas anda bisa membayangkan betapa dikdayanya mereka di masa jayanya,dan ingin sekali rasanya kembali ke era dimana mereka meledakkan panggung,memecahkan telinga dan membelah langit ( mulai lebay )

dan pertanyaan buat ente2 pade adalah :
mana yang lebih hebat di antara 2 band tersebut  ( walaupun ane milih yg kedua )

a. band pertama
b. band kedua
c. kedua band sama kuat

nb : ga usah terlalu serius di bawa santai aja

No comments:

Post a Comment