Monday 17 March 2014

ayu oooh ayu

7 comments:

  1. Somplak...
    Gw milih yg no 3 aje om... Ayu nikah lagi ma om...
    Gw ikhlasss bgttttttt
    Klian adalaha bagaikan kupu2 dalam kepompong yg akan terpisah di saat tsunami datang di alaska dan antartika dan juga sesuai dengan UUD1987 om tu mirip bgt ama ayu. Gw aje terharu baca ne blog seakan kutub utara hawanya semakin panas dan dinginnya ga dingin ge tapi tetap dingin
    -_-

    ReplyDelete
  2. pagi pun ditinggal embun di hijaunya rerumputan.kenapa banyak yang ijo malah pilih yang dah mbojo -_-

    ReplyDelete
  3. walaupun ane ga tau isi uud 1987 tapi ane setuju ame ente , untuk masalah rumput ane kurang paham om jarang kerja di kebon ..hahaha

    ReplyDelete
  4. Ane pilih mejemin mata aja
    Gak kuat baca blog ini
    Seakan pingin nangis 7hari 7malem
    -_-

    ReplyDelete
  5. atur aja gan asal jangan lupa mandi dan makan

    ReplyDelete